Breaking

Saturday, February 17, 2018

5 Smartphone KW yang Bikin Gaya Kamu Berasa Jadi Jutawan


Ocean App - Di zaman yang sudah canggih kayak gini tentunya smartphone KW akan semakin merajalela. Pada kenyataanya, sekarang pun ada banyak smartphone KW yang memiliki kualitas canggih sampai mirip sekali dengan aslinya, bahkan mungkin jauh lebih canggih. Meskipun pada dasarnya smartphone KW atau tiruan ini tidak bisa kita anggap bernilai, namun tetap saja kalau kualitasnya sama canggih, ya kenapa kita harus beli yang asli dengan harga yang jauh lebih mahal?
Jujur kalau Jaka sih mendingan beli yang KW karena alasan harganya jauh lebih murah. Tapi kamu juga tidak bisa asal memilih, karena banyak yang mengatakan kalau smartphone KW memiliki banyak risiko. Nah dari pada bingung-bingung mau pilih yang mana dan belum pasti, mending kamu pilih aja deh 5 Smartphone KW yang Bikin Gaya Kamu Berasa Jadi Sultan yang akan Jaka ulas berikut ini.

1. Blackview S8

Di jajaran pertama ada Blackview S8. Taukah kamu kalau Blackview S8 merupakan tiruan Samsung Galaxy S8? Dan Jaka rasa kamu tahu benar kalau smartphone Samsung Galaxay S8 dijual dengan harga sangat tinggi. Buat kamu yang mungkin merasa belum bisa membeli Samsung Galaxy S8, maka nggak perlu bingung beli aja Blackview S8. Karena Blackview S8 tidak hanya membawakan kemiripan dari desainnya saja, melainkan secara menyeluruh terbilang sama peris.
Bahkan ada sesuatu menarik pada Blackview S8 ini, yakni dibekali 4 kamera sekaligus, dua pada bagian depan dan dua pada bagian belakang (dengan resolusi 13 MP). Siapa yang nggak mau kalau kaya gini, bahkan smartphone KW aja lebih canggih dari aslinya, karena memang Samsung Galaxy S8 hanya dibekali dual kamera. Luar biasa sekali bukan smartphone Blackview S8 ini?
Blackview S8 juga mempunyai spesifikasi yang sama mumpuni seperti aslinya, yakni RAM mencapai 4GB, dengan memori internal 64GB, serta masih banyak lagi keecanggihan lainnya. Untuk membeli Samsung Galaxy KW ini kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang guys, cukup 2,3 jutaan saja kamu sudah bisa membawanya pulang. Pokoknya serasa orang tajir banget deh, padahal harganya cuma 2 jutaan.

2. Goophone I8+

Selanjutnya adalah Goophone I8+. Buat kamu yang mungkin pernah berkeinginan membeli iPhone 8+ namun belum kesampaian, maka nggak perlu berkecil hati deh, karena ada juga smartphone yang sangat mirip dengan iphone 8+ tapi memiliki harga yang jauh lebih murah. Sebut saja Goophone I8+ ini adalah iphone 8+ KW super. Spesifikasinya pun nggak kalah menarik lho. Goophone I8+ ini juga dibekali RAM besar, yakni mencapai 3GB. Luar biasa sekali bukan?
Bahkan Goophone I8+ pun menyediakan beberapa pilihan memori internal mulai dari 8GB, 16GB, sampai 32GB guys. Tentu saja dari beberapa versi tersebut dijual dengan harga berbeda. Smartphone ini juga mengandalkan procesor kelas menengah dan mempunyai baterai yang terbilang besar, yaitu mencapai 3675 mAh. Sementara kameranya adalah 13 + 7 Mega Pixels.
Bahkan smartphone Goophone I8+ ini nyaris nggak bisa dibedakan sama iPhone 8+. Untuk masalah harga, mengingat spesifikasinya yang tidak main-main, maka 3,5 jutaan bukanlah harga yang mahal, bisa dibandingkan dengan harga iPhone yang mencapi puluhan juta rupiah.

3. Blackview X

Blackview X ini bisa disebut sebagai smartphone iPhone X KW. Jaka yakin deh pasti kamu tahu banget sama iPhone X ini, ya tepatnya adalah smartphone terbaik yang baru dirilis beberapa bulan lalu dan masih tetap populer sampai sekarang. Blackview X ini memiliki tampilan yang sangat serupa dengan iPhone X dan nyaris tidak bisa dibedakan, tapi harga Blackview X ini terbilang jauh lebih murah.
Spesifikasi Blackview X juga sudah bisa dikatakan kelas atas. Bagaimana tidak, pada bagian RAM-nya saja smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 4GB, belum lagi processor canggih yang digunakannya. Kemudian kabar baiknya, iPhone X KW yang satu ini juga mengusung sistem operasi terbaru, yakni OS Oreo. Desainnya juga hadir dengan lapisan kaca seperti iPhone X, serta dukungan kamera jempolan, 13MP belakang dan 8MP depan. Cukup dengan 4 jutaan saja kamu sudah bisa membeli smartphone KW secanggih iPhone X. Yakin nggak tertarik?

4. Goophone S9

Smartphone yang ini juga nggak kalah menarik guys! Adalah Goophone S9, yang merupakan smartphone Samsung Galaxy S9 versi KW. Namun bukan KW biasa, tentu saja meskipun merupakan smartphone KW, Goophone S9 juga mempunyai kualitas yang canggih dan mirip seperti aslinya. Dan benar saja, Goophone S9 pun mengandalkan sistem operasi terbaru, yakni OS Oreo dengan RAM 4GB dan baterai sebesar 4860 mAh.
Selain itu, Goophone S9 juga punya kamera berkualitas tinggi, mulai dari kamera depannya yang mencapai 13MP dan kamera belakangnya yang mencapai 16MP. Smartphone KW yang satu ini memang tidak murahan, pasalnya harga Goophone S9 pun mencapai 4 jutaan. Tapi lumayan juga sih karena mengingat harga yang asli sangatlah mahal.

 5. Meigoo Note 8

Dari namanya saja sepertinya sudah bisa kamu ketahui kalau Meigoo Note 8 merupakan smartphone tiruan Samsung Galaxy Note 8. Samsung Galaxy Note 8 memang terkenal dengan desain keren dan fitur canggihnya, tapi sayang harga Samsung Galaxy Note 8 tidak bisa dikatakan murah. Oleh karena itu Meigoo Note 8 ini bisa menjadi solusi buat kalian yang mungkin pernah menginginkannya namun tidak mampu membelinya.
Meskipun Meigoo Note 8 merupakan smartphone KW, namun bukan berarti tidak bernilai, karena terlihat dan berukti jelas bahwa Meigoo Note 8 membawakan spesifikasi kelas atas. Mulai dari RAM 4GB, dengan procesor octacore 1.GHz, sistem operasi Nougat, dan juga dual kamera berkualitas, yakni depan 5MP dan belakang 13MP.
Jika diamati, Meigoo Note 8 memang terbilang sama persis dengan aslinya, mulai dari fitur umum sampai fitur pengenal wajah dan masih banyak lagi. Tapi ada yang menarik lagi nih guys, bahwa Meigoo Note 8 bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya 2,1 jutaan saja lho!. Jelas banget bikin gaya jadi sultan, soalnya memang Samsung Galaxy Note 8 masuk sebagai smartphone kelas premium.

No comments:

Post a Comment