Breaking

Friday, February 9, 2018

Jangan Dipakai! 5 Hero Mobile Legends Ini Tidak Bisa Melarikan Diri Saat dikepung Lawan

Salah satu hal paling menyebalkan sekaligus mendebarkan saat bermain Mobile Legends adalah ketika kamu sendirian dan terkepung lawan. Jika kamu pernah merasakan momen ini, kamu pasti tahu bagaimana kesalnya saat gagal menyelamatkan diri dan justru mati dikeroyok musuh.
Untuk kamu yang sudah jago, kamu mungkin bisa menebas semua musuh yang mengelilingimu. Tapi, bagi para pemain biasa apalagi pemula, kemungkinan bisa melarikan diri pada saat dikepung musuh sangatlah kecil. Apalagi jika memakai 5 hero yang akan kita bahas berikut ini. Tak sampai lima detik, pasti langsung KO. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Layla

Layla yang terkenal gampang digunakan bahkan oleh pemula ini memang cukup mematikan ketika bertarung. Gak heran jika hero yang bisa kamu dapatkan secara gratis di awal permainan ini sering digunakan di semua game mode "Mobile Legends". Tapi, yang harus kamu tahu, Layla gak akan bisa bertahan lama ketika terkepung lawan. Walaupun damagenya cukup tinggi, Layla sama sekali gak punya kemampuan untuk kabur dari kejaran musuh apalagi jika yang mengepung termasuk Argus dan Zilong. Gerakan dari marksman ini juga terbilang lambat dan sangat bergantung pada item.

 2. Alice

Meski punya kemampuan menghisap darah lebih dari satu musuh secara bersamaan, Alice gak menjamin kamu aman ketika berada di tengah-tengah kawanan lawan. Pasalnya, hero cantik nan seksi ini memiliki pertahanan yang rendah. Bisa dikatakan, Alice merupakan hero yang cepat mati. Diserang dengan berbagai skill secara bersamaan tentu saja akan membuat Alice KO dalam sekejap. Selain itu, hero mage yang satu ini juga boros "mana" sehingga skill yang bisa ia pakai tidak bisa dikeluarkan sembarangan.

3. Bane

Bane memang punya skill healing yang bisa ia pakai ketika dalam keadaan darurat. Defense Bane juga terbilang tinggi, namun sayangnya Bane memiliki gerakan yang agak lambat. Jika kamu menggunakan Bane dan hanya berhadapan dengan satu atau dua musuh, kamu mungkin masih bisa bertahan dan menyelamatkan diri. Tapi, jika kamu berhadapan dengan tiga atau bahkan lima hero lawan, maka akan sangat sulit untuk selamat. Apalagi, Bane punya gerakan yang lambat dan damage yang kecil. Skill ultimate-nya juga bisa dibilang gak guna dan gak akan mampu menyelamatkan Bane dari kepungan lawan.

4. Lapu-Lapu

Memiliki damage sakit dan tidak membutuhkan mana untuk mengeluarkan skill membuat Lapu-Lapu cukup menjanjikan untuk dipakai bertarung. Tapi untuk ketahanan, hero fighter ini bisa dibilang lemah apalagi jika posisinya terkepung lawan. Lapu-Lapu sama sekali tidak punya skill untuk melarikan diri sementara HP nya cepat terkuras. Speed move yang lambat juga menjadi alasan agar kamu tidak menggunakan hero yang satu ini jika ingin menyerang sendirian.

5. Odette

Terkenal dengan "Swan Song" yang bikin lawan kabur, Odette ternyata gak bisa diandalkan ketika terkepung lawan. Hero mage yang cantik dan punya damage yang sangat sakit ini nyatanya gak begitu lincah dibanding Mage lain. Kesempatan kabur dari kepungan musuh sangat kecil apalagi jika HP-nya tinggal sedikit. Odette sangat mudah terkejar dan skill ultimat-enya pun akan ter-cancel jika terkena efek stun dari musuh.

No comments:

Post a Comment